Sunday, April 12, 2009

PEMILU

Sebenernya sih kan tiap weekend gw long weekend secara gw bimbingan skripsi cuma hari senin doang. As we all Indonesian knows that 2 days ago itu PEMILU. Jumat kmrn tanggal merah, sabtu libur pastinya kan. Nothing much sih sebenernya, kamis seharian cuma memantau hasil pemilu. Jumat pergi sm keluarga gw, skripsi-an, sama non-stop nonton tv-series *biar keren* di sctv (cinta fitri season 3 udah tinggal 1 episode lg hari minggu).

Hari ini sih niatnyaaaa pengen nonton monster vs aliens yg 3D, norak ga sih bok? Hehe. Tapi anak² ngajak ngumpul, stlh melalui perundingan dan pertumpahan kalimat² nyolot bersama emon akhirnya kita janjian di Red Tomato, Senopati. It was really fun, reminiscing the good and bad old days, mocking some people, ada yg curhat colongan juga, ada yg pura² mabok, ada yg autis nonton bola sendirian, ada yg ngomel² ga jelas (katanya sih lagi PMS), ada yg ngomongin bokep, ada yg dikorek² kisah cintanya, ngomongin politik, arrrrgghhh too much!! Cuma sayang kurang full team, gada bacot franky sama bayu yg biasanya memancing keributan. Hehehe.
Gw punya stock dvd banyaaaaak bgt!! Hahaha. Tp belom ditonton smua, tenang² masih ada long weekend minggu depan.
Smoga besok jd nonton! Udah sampe kebawa mimpi soalnya. Hahaha.

For my friend who loves R-patz *u know who u are.
If u haven’t seen his semi-naked photo :D

ps : gw mau jual tamagotchi gw, since itu udah ga pernah gw mainin lagi dan batrenya udh abis. Hehe.

1 comments:

Anonymous said...

gue baru baca! makasih ya nyong linknya! hahaha..=*

anjriit! coba dia full badan!
SLUURRRPPPP..*ngeces

 

Blog Template by YummyLolly.com