Saturday, April 25, 2009

Nguping Jakarta ala Ninta ;)

Ada satu blog yg namanya nguping jakarta. Di blog itu isinya tentang dialog² orang yg salah pengucapan misalnya dan kebanyakan sih yg salah ngucapin sesuatu hehehe. Kalo baca blog itu gw bisa sampe guling² di lantai alias rolling on the floor kalo kata ym. Hahaha. Tp kadang² juga ada yg garing sih..
Karena speedy gw masih mati (kabelnya digigit tikus! Hahaha) jd gw kasih linknya manual aja yaa.. Nih http://ngupingjakarta.blogspot.com

Nahh sekarang gw mau coba bikin ala ala nguping jakarta, sbnrnya kita bisa ngirim cerita kita ke emailnya nguping jakarta (yes I've tried it before) but they never put my stories (yes 2 stories to be exact) to their blog :(

Ada 2 dialog ke-absurd-an antara gw dan temen gw, baru kejadian kira² 2 minggu yg lalu. Bukan ini yg udah gw kirim ke emailnya nguping jakarta, beda lagi hehehe.

Dialog 1 :
Teman #1 : Nanti gw mau nonton monsters vs aliens ahh yg 3D..
Teman #2 : Mau nntn dimana lo?
Teman #1 : PS aja biar ga rame..
Teman #2 : Ih kan mahal, 100 kan kalo di PS?
Teman #1 : Iya, tp kan gw pake buy 1 get 1..
Teman #2 : Oiya lo pake kartu kredit ABC ya?

*Teman #1 langsung ingin memberikan kecap manis kepada teman #2*

----------------------------------------------------------------------------------
Dialog 2 :
(Lagi makan di KFC)
Teman #1 : Eh lo gak suka makan kulitnya ya?
Teman #2 : Sukaaa, kalo ayam ginian gw suka kalo ayam goreng biasa baru gw ga suka.
Teman #3 yg ikutan nimbrung pembicaraan : Ooh lo sukanya kalo ayam skripsi ya?

*Teman #1 & #2 langsung berpikir apakah ayam yg dimakan adalah ayam kampus?*

----------------------------------------------------------------------------------
That's all :D
Maaf kalo garing atau jayus atau apapun itu. Hehehe.

3 comments:

Anonymous said...

gue juga pernah ngirim kagak dimasukin! huehehehe. btw, kok blog lo sekarang oke sih! iri..hohoho

Ninta Apan said...

Terlalu byk yg ngirim kali ya jd dia susah nyortirnya (positip tingking abeess)

Hehehe iri ya sama theme baru gw? Kan lo ga ada kerjaan noh, browsing² lah theme baru buat blog lo! Hehe..

Anonymous said...

udah nyonggg.. tapi ga ada yang ngena di hati..ceilehh..

 

Blog Template by YummyLolly.com