Monday, April 27, 2009

online shop di facebook

Judul yg gak penting..
Ga ada kerjaan, nungguin download-an, maunya polyvore-an tapi malesnya banget²an (cakep sih ada rhyme-nya hahaha)
Jadinya gw mau nulis aja deh tentang online shop di facebook yg semakin merajalela.
Karena ga ada kerjaan gw jd buka² deh, siapa tau ada yg oke². Hehehe.
Ditemani suara merdu Gabe Bondoc yg menyanyikan Viva La Vida.

Tadinya mungkin yg jualan² itu di kaskus smua kali ya kebanyakan, tp semenjak ada facebook yg sangat mendunia itu, semua jd bisa dilakukan di facebook.
Dari mulai ngundang acara kawinan, reunian, dugem²an, jadi fans-nya artis², kuis² yg banyak bener, nge-tag²-in org² buat foto² lucu, update status setiap saat, belom lg facebook drama kalo ada pergantian status dr single jd in a relationship atau apapun yg bisa dikomenin orang banyak.
Akhirnya hadir juga online shop di facebook.
Salah satu temen gw juga baru aja td nge-add gw dr online shopnya dia.
Tadi malem gw juga tidur malem gara² ngeliat salah satu jualan baju online juga, tp yg tadi malem bener² bikin gw terkesan karna itu bikinan sendiri, bagussss, dan harganya tidak sesuai (kalo mnrt gw murah)
Soalnya ada juga temen gw yg bikin begituan yg menurut gw ga bagus barang²nya dan harganya gak sesuai (kali ini kemahalan)
Sebenernya gw rada ga suka belanja online, karna ga bisa megang, ga bisa nyobain, cuma bisa ngebayangin doang..
Daaaann gw takut kalo beli trus ga nyampe ke rumah! Hehehe.
Makanya gw prefer kalo mau kayak gitu sm yg gw kenal, setidaknya link nya deket lah..


Enough with it lah.. Lets move to other things!
What other things?
I don't know..

2 comments:

Dian Saraswati said...

nintaaa i like your new themes. :D
gue follow blog lo looh :D
gue gak afal sih lo brapa kali mencari jati diri theme yg tepat buat blog lo, tp pas gue liat banyakan beda2. but this one, is much nicer than before. :p

ngemeng2..
mau liat dong niin yg lo blg bagus itu.. di facebook online shop-nya?
bagi link-nya yaau.

Ninta Apan said...

dian heehee i like my new themes too :)
i think i'm gonna stick with it for a while.
ia dii gw sering bgt ganti2 theme soalnya ngebosenin mulu yg sebelum2nya. hahaha.

diaan yg bagus itu ada di friend list kamyuu, adinda astrid. ada satu album gitu yg isinya baju2 bikinan kakaknya..
aku suka deh, tp gak kenal sm orgnya :p

 

Blog Template by YummyLolly.com