Tuesday, April 21, 2009

Boring monday-tuesday and weekend full of dissapointment, anger, shouting, and crying

Dua hari ini gw di rumah, melakukan hal² yg tidak penting.
Nonton gossip.
Nonton tv series.
Nonton dvd.
Namatin game.
Kurang lengkap karna ga bisa internetan!
Speedy gw mati mendadak, baru td malem sih. Tp gw jd mati gaya abis²an.

Weekend kmrn gw ke puncak. Bener² full of drama. Rencananya yg tdnya apa jd apa, smua berantakann!! We had fun anyway. Gw sama arya, emon, bayu, ivan, rian. Pas pergi duitnya pas²an, pulang² langsung abis. Hahaha.
Kita ke taman safari yg pdhl udah jam 3, tp malah binatang²nya pas beraktivitas, jalan², ga ada yg tidur deh. Harimau aja jaraknya dekeeeett bgt sm mobil kita.. Katanya sih jarang bgt kyk gitu, hehe gw gatau soalnya terakhir gw ksana kyk pas msh SMP gitu :p
Nyampe jakarta makan di asaf, nasi goreng tek² men! Tp tebak harganya brp? 15ribu!!!

Sebenernya skrg gw lg nntn dvd how to lose friends & alienate people.. GJ abis filmnya, I should have known from the title! Kayanya gw mau nntn melati untuk marvel aja bok!
C ya in other time..

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com