Sunday, June 7, 2009

Tulisan di Hari Minggu

Hari ini gak seperti hari minggu biasanya dimana gw pasti udah diculik sama Arya seharian. Hari ini dia mau traktir temen SMAnya, trus gw males ikut. Pas banget hari ini nyokap gw masak nasi uduk dilengkapi sama ayam goreng yang paling gw suka, ada sambel kacangnya juga, telor, kering tempe, bawang goreng dan kerupuk tentu sebagai pelengkapnya! Hehehe.

Tadi sore-sore nyokap minta dianterin ke supermarket terdekat yaitu tip top. Pas disana ga tau kenapa kok gw ngantuk banget, pas lagi jalan di lorong-lorong supermarket paasss banget gw lg nguap trus ga sengaja ngeliat Marcell Siahaan mantan suaminya Dewi Lestari! Gw langsung buru-buru menyudahi nguap gw, dan akhirnya sadar kalo dia bukan Marcell Siahaan! Hahaha. Tapi sumpah mirip abis, botak-botaknya, jenggotnya, 11-12 abis.

Next, gw mau cerita tentang malem mingguan gw kemarin. Gw, Arya, dan anak-anak berempat itu nonton The Master LIVE dari studio 4 RCTI!! Hahahaha. Ada yang ga tau acara The Master? Itu reality contest kaya Indonesian Idol, tapi kalo yg itu nyari penyanyi, nah ini nyari pesulap. Gara-garanya si Arya penasaran banget pengen dihipnotis sama Romy Rafael, gw juga sih hehe. Hari jumat malem sebenernya udah kesana, tapinya pas nyampe situ taunya the master adanya hari sabtu, hari jumat itu ada pemilihan Miss Indonesia 2009 (FYI Pemenangnya dari DKI Jakarta, gak bisa ngomong bahasa Indonesia kayanya, Inggrisnya nyerocos abis!) pas kita nyampe sana, gerbang masuk studio ditutup gitu. Sebenernya nonton The Master itu pake undangan yang bisa diambil langsung di RCTI tapi sebenernya kita ga punya undangan. Tapi kan kemaren kita udah nanya-nanya juga ke satpam, katanya bisa langsung dateng aja. Akhirnya gw dan yg lain nunggu bareng alay-alay sambil ngelobi pak satpam biar boleh masuk duluan. Setelah gerbang udah lewat di dalem ada gerbang lagi. Di gerbang yang kedua, sekuriti nya bilang kalo kita ga punya tiket nontonnya yang diluar gitu. Setelah berhasil ngelobi di gerbang kedua, kita boleh masuk ke studio, pas disitu tempat duduknya udah tinggal buat kita berenam doang (udah gitu empet-empetan abis dan misah-misah duduknya sebelah alay pula). Entah ada angin apa, akhirnya sama crewnya kita disuruh duduk di depan gitu, dengan kursi yang tentunya agak lebih nyaman dan kemungkinan maju lebih besar! Hahaha. Dan menit-menit sebelum acara mulai, alay-alay yg tadi kok udah ga ada disitu ya, jangan-jangan diusir ke luar. Gw ama yg lain sih mikirnya itu pake screening muka, hahaha kePDan abis kan! Tapi emang akhirnya ga ada alay lagi di dalem studio.

Akhirnya acara dimulai, dan yak nonton The Master live dari studio bikin gw ilfeel seada-adanya. Semua direkayasa, ketauan abis, yang sulap-sulap kecepatan tangan juga masih keliatan tangannya ngapain. Gw cuma nonton sampe kontestan yg namanya Krisnaji doang (itu juga gw udah duduk-duduk di luar tapi ga merhatiin sama sekali) soalnya udah kemaleman, lagian kayanya Deddy Corbuzier sama Romy Rafael kayanya gak main. Tapi tau-taunya pas gw udah di jalan pulang si Deddy Corbuzier main, trus penontonnya dipilih pake frisbee (kalo pake frisbee kayanya sih ga rekayasa :p). Kesan-kesan gw sih sebenernya gw gak pengen nonton live lagi, pegel duduk, pegel tepuk tangan, studionya panas! Tapi masih penasaran aja rasanya dihipnotis sama Romy Rafael. Ganteng banget doi bok :D

2 comments:

Anonymous said...

satu kalimat.. anda jago sekali melobi! satu lagi deh, selamat sudah melewati screening alay. hahaha

Ninta Apan said...

makasih deh bok!

 

Blog Template by YummyLolly.com