Tuesday, June 30, 2009

I can’t stop grinning all day long :D :D

Yesterday is my judgement day, sidang skripsi gw maksudnya. And it went really well :)

I got an A!!! :))))) that explains a lot why i can't stop grinning all day long :D :D :D gw sama tika dapet nilai A, tp too bad aris beda sendiri dia dapet B. Gak berenti2 gw mengucap syukur kepada Allah SWT, doa-doa gw dikabulin, sampe-sampe gw dapet dosen pengujinya sesuai sama yg gw mau. Dosen penguji gw kemaren Bpk Samuel Mahatmaputra, S.Kom sama Bpk Yaya Suryana. Gw pengen disidang sama Pak Samuel, karna dia orgnya fokus ke skripsi yg kita bikin, gak OOT kalo kata orang-orang, hahaha.

Kemarin itu, kalo ibaratnya gw lg main The Sims, lifetime achievement gw adalah graduate college with good grade. And I made it, yg bikin mood gw selama 7 hari +40 mood :D :D

Gw mau ngucapin terima kasih buat semua yg sudah membantu secara moral dan materil dalam pembuatan skripsi ini, yg pertama tentunya Allah SWT, mama, papa, mas rendy, om joko, tante minda, oma, datuk, dan seluruh keluarga besar yg telah memberikan dukungan.

Pacar gw arya, udah melewati berantem2 kecil gara2 gw stress skripsi.

Teman sekelompok gw tentunya tika sama aris, makasih buat ketawa2nya yg priceless.

Teman-teman semua, emon yg bersedia dimarah2in juga, yg lainnya semuanyaaaaa yg males gw sebutin satu persatu dari temen smp, sma, kuliah hehehe.

Buat tutor dadakan kita, adri yg baru mulai rese2 hari kamis, pdhl seninnya kita sidang, hehe.

Buat mumun, kendaraan yg setia gw tumpangin.

And last but not least my laptop! Hehehe. Ok, skrg waktunya upgrade ke vista sp2 ya..

Liburan kemana yaaa enaknya..

2 comments:

Larastika said...

WE DID IT! YAY!! :):):):)

Rani Achyar said...

asikk gw dimarahin aja molooo, akhirnya udahaaan haha. selamet ya congs, tika jugaaa

 

Blog Template by YummyLolly.com