Tuesday, June 2, 2009

SPIK BABS!

Seperti di twitter gw, td gw nge-tweet kata-kata itu, spik babs! Maaf ini junk post (niatnya mau marah-marah, tapi kita lihat saja) , gw lagi ga moodnya abis-abisan gara-gara seseorang. Tapi gak bisa cerita ke siapa-siapa, cerita sih td ke Emon doang. Hhhhhhhhhh. Gedeg banget gitu rasanya!! Ikhlasin aja sih kayanya yaaaaaa.. tapi keinget-inget mulu masa!

Meanwhile, pacarku Arya Yudha Prawira berulang tahun hari ini :) yang ke 22 dan Alhamdulillah sudah employed! Td pas jam 12 gw cuma nelvon dia doang ngucapin happy birthday, tapi dia ngantuk banget kayanya, jd gw mau nelvon lagi besok pagi aja. (garing yak! Hahaha)

Udah ah gak moooooddd!!!

2 comments:

Anonymous said...

mau kuenyaa..jadinya kue apa? hehehe.

Anonymous said...

makasih ya nyonggs, gue langsung update blog gue! dan sperti biasa ada nama lo juga! hahaha. oia, kristen jatohin popcornnya udah liat? hahahaha. tuh kocak abis dan gatau kenapa tiap si rob maju ke depan, mtv nyorot si hudgens.. tonton semua vidsnyaaaa..termasuk insiden eminem! seru!

 

Blog Template by YummyLolly.com