Friday, June 5, 2009

Minggu ini berlalu begitu cepat

Hari senin : ke kampus, bimbingan skripsi harus nyelesaiin bab 1, 2, 3. Alhamdulillah cuma perlu ada revisi kecil. Tapi senin depan demo program, dan kelompok gw belom bikin sama sekali.

Hari selasa : ulang tahun Arya. SUPER GATOT!! Gw sama temen-temen nungguin dia di kosannya di rooftop, nunggu dia pulang kerja. Gw udah titip ke satpamnya suruh jangan bilang-bilang, taunya ada satu lagi bapaknya yg bilangin ke dia, jadinya Arya malah nyamperin kita ke rooftop! Huh! Gw lagi males mau upload foto-fotonya, liat di facebook gw aja yaa..

Hari rabu : ngerjain program skripsi, dari mulai cuma 5% langsung meningkat naik ke 40%. Alhamdulillah. BIG thanks to Adit!!

Hari kamis (hari ini) : ngerjain program skripsi lagi, lumayan udah 80% lah, masih ada sedikit error sana sini di digitasi nya.

Hari jumat (besok) : ga tau mau ngapain.. kayaknya mau benerin perancangan layar, sama nebelin gambar STD.

Asiiik Hari sabtu : PACARAN AH! :D

Pelajaran yang bisa diambil dari mengerjakan program : digitasi pake arcview kadang-kadang bikin emosi jiwa, digitasi pulau-pulau apalagi kepulauan seribu itu woow kecil-kecil banget ya!

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com