Thursday, May 7, 2009

Resik's 22nd Birthday :) :)

Hari rabu kemarin gw sama teman² berhasil bikin surprise buat Ulang Tahunnya Resik.
Setelah taun lalu di tanggal 31 Juli kita berhasil bikin yg ultah nangis abis²an gara² terharu, hehehe..
Tadinya pengen surprise-in ke rumahnya Resik malem² abis dia pulang kuliah, ternyata rencananya berubah karna keluarganya Resik ngajakin kita makan di Bandar Jakarta dan bikin surprise disana.
Ada kejadian lucu, pas udah nyampe disana, emon megangin kue dan gw jagain lilin (udah kayak babay ngefet gw), tau²nya pas lg jalan buru² kita ngelewatin AC dan mendadak sontak lilinnya langsung mati semua dan gw berdua emon teriak sekenceng²nya sampe semua mas² mba² sama keluarganya Resik ngeliatin.. Hahaha. Alhasil pas nyampe di Resik lilinnya msh blm nyala :D

And this is the present from US to RESIK PERMATA SARI..
kalo kata Bayu ini masih versi beta, nanti gw cari lg deh versi printnya beneran, hehe

Yup itu monopoli, tp dimodif isinya sesuai dgn kehidupannya Resik, sama rumah kita². Hehehe. Lucu gak lucu gak??

Selanjutnya kita juga bikin ini..








ps : the part came all the way from bandung, so it's a lil bit different :p

Dan sekarang, suasana di Bandar Jakarta


































Bayu & Ivan duet maut nyanyi Overjoyed

2 comments:

Dian Saraswati said...

Ninta co cwit bgt kado nya.. Sungguh kreatif ya bok..
Ikutan ketawa gue pas baca lo ngelewatin ac! Hahahah

Resik Permata Sari said...

me love you guys..
:D

 

Blog Template by YummyLolly.com