Tuesday, May 12, 2009

Habis Sudah TV Series-ku

Sial! TV series langganan gw kenapa setiap minggu ada aja yg mendadak jd season finale!

Pertama-tama Privileged.
Baru Season 1 sih, semoga aja dilanjutin! Udah dari 2 bulan yang lalu ini kalo ga salah. Biasalahhh akhirannya kentang!




Yang kedua Cinta Fitri (what?!?)
Walaupun gak nonton episode terakhirnya, itu ceritanya kentangnya pol-polan! Sekarang juga udah diulang lg sih di SCTV setiap jam 10 pagi, tapi gw selalu lupa nonton.



Yang ketiga Heroes.
Okey, ceritanya ngalor ngidul gak jelas kemana arahnya. Makin it's complicated kayak relationship status. Tapi tetep aja gw penasaran.




Nah yang sekarang Private Practice.
Man, gw gak boong ini tuh kentang abis-abisan pol-polan to the max!! Bikin gemes minta digamparin banget! Violet pas mau disayat perutnya sama pasien psycho-nya itu, tapi malah bersambung, gw kira ada lanjutannya, gw cek-cek kok ga ada-ada yg upload episode 23nya. Ternyata eh ternyata episode 22 adalah season finale!




Dan yang pasti dalam beberapa minggu lagi Gossip Girl juga mau episode terakhir!

Hhhhh, ga ada tontonan deh :(

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com