Monday, May 18, 2009

My Internet Habit Got Distracted by dr. Derek Shepherd

Hari rabu kemaren gw dipinjemin dvd grey's anatomy dari emon, tapiiii cuma season 2 sama 3 doang. Dia nyuruh gw download sendiri yg season 1 nya! Untung cuma 9 episode, jadi gw ngabisin waktu gw seharian di hari kamis buat dowload sambil nonton. Hari jumatnya gw lanjut ke season 2 sampe disc 3 (12 episode!). Sabtu-Minggu libur dong tentunya kan weekend, hehe.

Sekarang hari senin dan gw ngelanjutin udah di pertengahan disc 6, trus td kepotong mandi, maghrib, makan, sampe akhirnya gw sadar dari hari jumat gw udah ga nyentuh internet! Hahaha. Maapin deh dr. Shepherd bikin hidup gw bahagia lahir batin!

Tentunya sama kehadiran dr. Mark Sloan

Agak telat sebenernya gw nonton grey's, udah dari dulu pengen minjem dvd nya tp gak berhasil² mulu.

Kemaren hari minggu gw nonton angels and demons. Menurut gw, bagus sih filmnya (ada 'sih'nya pasti ada 'tapi'nya) tapi intrik-nya kebaca banget. Obvious bgt yg jahat siapa di film itu. Belom
belom gw belom baca –bukunya-lah!

Gw buka account blogger gw ngecek reading list gw. Ternyata gw disebut² di 2 blog.

Yang pertama : disini. Yang punya blog nyuruh gw main polyvore lagi buat ikutan kontes yg dia bikin (gak liat apa gw aja cuma punya set 3 biji di polyvore hahaha) oh yes, i don't do polyvore anymore, soalnya kalo gw buka polyvore waktu gw abis cuma liatin barang² yg bikin gw ngiler setengah mati!

Yang kedua : disini. Yang punya blog nulis cerita lama, which is itu bagus banget buat diingat² karena pasti bikin semua orang ceng²in gw! Hahaha.

That is my past few days, what about yours? I hope everyone had a great weekend J

1 comments:

Anonymous said...

asik blog gue terkenal dijadiin link. yaudah deh lo jadi juri aja.. udah 57 tuh sampai detik ini! masih ada 5 hari lagi! hahaha.

 

Blog Template by YummyLolly.com