Monday, May 25, 2009

New Themes (again!)

I decided to change my blog themes again, I don't even know for how many times. And for now I chose the simple one (the greeny themes with a little girl on the top of my page), too cute for me right? Hahahaha.

I supposed to be in bed right now, the fact that it's almost 3am. (Indonesian Mode : ON) Tapi karena tadi pas mau tidur gw di bbm in dan disuruh ngeliat sesuatu, hasilnya malah gw terperangkap jebakan setan internet. Hehehe. Besok nanti pagi gw ke kampus, bimbingan skripsi.. Udah 2 minggu aja gw gak ke kampus!

Gw lagi gak tau mau nulis apaan nih, tapi gw pengen cerita satu hal. Mungkin lebih/kurang dari seminggu yang lalu gw mengalami mimpi yang aneh. Lupa sih apaan sebenernya mimpi gw, tapi yang jelas di mimpi itu gw diharuskan untuk buang ludah (padahal ngeliat orang buang ludah adalah satu hal yang gw gak suka) tapiii malahan gw buang ludahnya gak di mimpi, tapi di kenyataan! Jadi gw tidur sambil buang ludah!!!! HAHAHAHAHA. Karena posisi lagi tidur jadinya ludah gw yg ada ngebleber di dagu gw, pas itu gw sadar dan kebangun, tapi gw malah ngelap ludah gw pake bed cover terus lanjut tidur lagi sambil ketawa-ketawa. Goblok abis gak sih gw?!

Pelajaran yang gw dapet dari insiden buang ludah adalah : mimpi bisa jadi kenyataan ;)

2 comments:

Anonymous said...

Hahahahahahahaha, yang, gw jg pernah tp gw nangis dan dgn suksesnya air mata kluar dgn derasnya trs gw bgn krn senggukan gt ! Tp lo goblok beneerr.. Btw, blog lo gw link yak !

Ninta Apan said...

Lo masih mendingan, nangis kan ga menjijikkan! Hahaha..
Syiip silakan di-link :)

 

Blog Template by YummyLolly.com