Friday, March 20, 2009

Morning..

Hoaaammmmm.. I just woke up, bangun kaget tepatnya. Liat hp udah ada bbm dari mas yoga nanya mana program yg gw janjiin buat convert excel langsung jd sql. Udah dari kmrn malem sih mintanya, tp tadi malem gw baru pulang aja jam 12, hehe.
Tenggorokan gw masih serak.
Omaygad, bunyi notifications facebook gw udah mulai lagi pagi².
Hari ini ga mau kemana² gw kayaknya, udah jumat juga, bsok sabtu deh pacaran :)

Mau review 1 film aja deh ah, yg gw tonton hari minggu kemaren "The Passengers" ; Pemeran utama Anne Hathaway, ceritanya dia jd psikiater gitu buat orang² yang selamat dari kecelakaan pesawat, intinya sih gitu, tapi seiring dengan berjalannya waktu dia malah jatuh cinta sama salah satu pasiennya dan bener² endingnya sesuatu yg gak disangka². Sedih bangeeeetttt.. Huhuhu.

Gw belom keluar kamar, selain bokap nyokap lg melayani tamu di teras, gw emang pengen tidur lg sebenernya! Hahaha. Tidur lagi apa nonton dahsyat? LOL

2 comments:

Anonymous said...

haha, iya nta. gw udh nonton passenger. parah, gw ampe berlinang air mata. hahaha, untung gw bawa pashmina, minimal bs ngumpet trus langsung lap deh air mata ama ingus gw. hahaha.

Ninta Apan said...

hahahaha mia mia, dasar lo..
sayang ya flashdisk gak bisa dijadiin buat lap ingus :p

 

Blog Template by YummyLolly.com