Tuesday, March 10, 2009

Another Film Review

Long weekend kmrn abis nonton JJF, gw nonton 3 film berturut² dalam 3 hari. Diselingi 2 film di minggu sebelumnya ;)

Minggu lalunya gw nonton "Defiance" ;

Pemerannya si Daniel Craig, film yg tepat abis nntn Valkyrie, kl yg itu dr sisi Hittler, kl yg ini dr sisi org Yahudi yg dibinasakan sama Hittler. Bagus siih, cuma ngebosenin aja. *true story*






Rabu minggu lalu, gw nonton "Push" ;

Pemeran utama Chris Evans, filmnya cerita tentang ala² Heroes gitu lah. Jadi tentang orang² yg punya kekuatan. Rada gak penting kalo kata gw. Kalo udah ada yg nntn, sumpah yaa itu yg Bleeder yg bisanya cuma teriak², ga jelas abis perannya!





Sabtunya gw nonton "Seven Pounds" ;

Pemeran utama Will Smith, film mengharukan ala² Pursuit of Happyness. Sedih sih, tp gak bikin nangis, soalnya bener² no idea dia ngapain. Dan baru tau kayak udah pas bbrp menit sblm filmnya abis.






Minggu gw nonton "Kambing Jantan : The Movie" ;

Pemeran utama Raditya Dika. Ekspektasi gw ke film ini udh byk bgt, berharap ni film bakal lucu bgt. Yg ada malah segudang ke-garing-an, dialog yg terlalu lama jedanya, si Dika-nya jg kayanya terlalu serius, dan ga ada sesuatu yg bisa diambil dari film ini. No offense ya dik, cuma gw kira lo bakal bisa bikin film yg much much better dari itu. *sok kenal :p
*ceritanya dr blognya raditya dika, yg dijadiin buku kambing jantan, trs dijadiin film*


Senin nya gw nonton "The Strangers" ;

Pemeran utama Liv Tyler, film thriller mencekam ala² Amerika, yg ngagetin, penuh dgn pembunuh psycho kayak film Vacancy, atau yg semacam itulah gw lupa apalagi. Hehehe. *inspired by a true story*

2 comments:

Anonymous said...

bo, kok pemeran utama push hayden christensen sih? chris evans bukann??? hehehehe.

eh apa gue ntn the strangers aja yaa..fufufufu

Ninta Apan said...

oia saya lupa! hahahaha

 

Blog Template by YummyLolly.com