Saturday, March 7, 2009

The Day

Hari yang ditunggu² akhirnya datang juga! Yeay!
Sumpah super duper gak nyesel bgt gw nonton Jason Mraz, gw memilih duduk karna gw rada males berdiri trus keliatannya yg dateng pd tinggi² bgt. Haha.
Dari wishlist gw cuma 6 yg dinyanyiin, yaitu : You and I Both, The Remedy, I'm Yours, Lucky, Butterfly, Make It Mine. Yg lainnya ada : A Beautiful Mess, The Dynamo of Volition, sama 2/3 lagu lagi yg gw gatau :p
Breathtaking bgt, dibuka dengan lagu Make It Mine bener² bikin kita "melek" dengan kata² "Wake up everyone! How can you sleep at a time like this..", sepanjang dia konser selama kurang lebih 1 jam 15 menit gw ga berenti² merinding :D
Apalagi pas You and I Both, The Remedy, sama Butterfly! Ahhh gw pengen hari ini bisa nonton dia lg :(
Trus dia juga sangat interaktif dgn penonton. Udah gitu pas terakhir dia kan ceritanya bawa kamera polaroid, dofotoin satu² pemain band nya trus fotonya dilempar ke penonton! Ah curang! Udah gt paling terakhir fotonya dia, udah pengen gw bunuh aja tuh yg dpt fotonya :D
Trus ada tuh si pemain gendangnya yg item pake kacamata itu, keren keren!
Overall sangat tidak mengecewakan, cuman sebagai manusia pastinya gw ga puas! Argh! Pengen lagu Wordplay, sama Live High aja, sama Geek In The Pink, sama Love For A Child, sama Details In Fabric, hehehe banyak yee..

Abis selesai Jason Mraz, rasanya ke Java Jazz itu gw cuman pengen nntn itu doang deh, ga ada niat nntn yg lain², hahaha. Pas dateng aja langsung masuk ke hall nya Jason Mraz, pas selese jg malah nyari makan. Ngeeeekk ramenya ngePOL yaa! Dipenuhi lautan manusia! Trus akhirnya gw malah nntn Matt Bianco di plennary hall which is gw gatau itu siapa, tp plennary hall nya penuh aja gitu. Soalnya dia itu yg tadinya special show trs mendadak berubah jd gak special. Haha. Mungkin ramenya gara² itu :p


ps : Jason Mraz, plis kesini lagi, trus lain kali lempar fedora nya ya. Hehehe.

2 comments:

Anonymous said...

hiyaaaa, seru banget ya nta?
sayangnya gw gak nonton. tapi pas gw liat liputannya di tipi, pas dia nyanyi dikit(banget) aja gw juga merinding. hahaha, betul kata loe nta. pasti merinding abis di sana...

Ninta Apan said...

seru mii, coba nonton.. gak nyesel deh dijamin!
iaa hehehe cowo gw aja pas megang tangan gw sampe heran gw merinding :D

 

Blog Template by YummyLolly.com