Thursday, February 5, 2009

Update Konser Jason Mraz di JJF (agak telat sebenernya) :)

All I can say is, WTF?!!!
JJF bikin konser Jason Mraz nya jadi 2x, yg pertama hari jumat 6 maret 2009, yg kedua hari sabtunya 7 maret 2009. Katanya sih gara2 udah pd keabisan yg hari jumat, jd dibikin lg hari sabtunya. !#$)%^&*(*&^%$#$%^%$#@>!!!!
Dan gw, udah beli tiket buat hari jumatnya, dibela²in beli udah dr bulan kmrn (liat aja postingan gw bulan kmrn) pdhl hari jumat tuh yaa ga ada yg bisa ditonton! Paling cuma afgan, itu juga berbarengan sama Jason Mraz! GOOD JOB JJF!!
Sedangkan hari sabtu ada artis² lain yg lumayan banyak yg setidaknya ga bikin rugi² bgt beli daily pass nya! Sungguh sangat tidak adil! Apalagi yg hari sabtu performnya lebih lama 15 menit! Aaaarrrrggghhhhh!!
Dari 2 hari itu pasti ada satu yg lebih bagus kan.. Tapi ya udahlah apalagi yg bisa gw lakukan, kalo gw berlimpahan duit pasti gw beli lg yg sabtu jd gw bisa nonton 2-2nya. *sigh..

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com