Tuesday, February 24, 2009

wii day!!

Hahihuhehooo!!
Mau cerita dulu, kmrn hari pertama kelas bimbingan skripsi, kekekek judul skripsinya ditolak sm dosennya! Hahahaha *ketawa miris!* jdnya gw harus nyari judul baru deh, abisan kl itu yg dipake jdnya ktnya minimalis kyk rumah jaman skrg.. Bise-bisenye!

Lalu lalu, kan abis academy award tuh di negri paman sam, njrooottt Brangelina keren bgt men! Gak boong, nuansa bajunya hitam² gitu. Dan kyknya mrk berdua di acara apapun selalu keliatan serasi dan kompak! Mau gw liatin sih tdnya fotonya, ntar yaaa kalo gw OL pake laptop.. Skrg mobile nih, soalnya udh overquota speedolnya! :))



Hari ini gw berolahraga loh! Hehehe.. Alias main wii, main Mario & Sonic at The Olympic Games, seruu sumpah! Ada bermacam² olahraga.. Tp yg paling bikin keringetan cuma berenang sama lari doang. Trs gw berhasil mecahin world record 3x! Hahahaha gak penting!
Abis itu gw ngelanjutin main wii sports, tenis ama boxing, harusnya sih keringetan, tp gw udh tau triknya jdnya ga terlalu berkeringat :D
Tapi tangan gw pegel, yg kanan doang lg! Haha. Ahh jd pengen olahraga beneran..

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com