Thursday, February 19, 2009

O Happy Day

Lagi liburan loh gw :) udah seminggu sih, senin juga udah masuk lagi!
Ga tau mau nulis apa sih gw, review film aja deh ya..
Yang pertama "The Curious Case of Benjamin Button" ; Brad Pitt is so kul yu kno! Overall, I like this movie. Agak ngebosenin aja sih..
Yang kedua "Valkyrie" ; very very very kul!! Entah knp, film yg true story itu buat gw memberikan adrenalin yg menggelinjang! Hahaha.. Sama kayak "The Bank Job"
Yang ketiga "Slumdog Millionaire" ; film India ga ada matinya cing! Lucu banget²an! Sumpee! Wajib nonton! Cuma ada di blitz lg, ada sih di Poins Square murah cuma 6000 :p
Itu doang sih yg udh gw tonton seminggu ini..

Dua hari ini jg gw bolak balik ke RS yg berbeda, alhamdulillah bukan gw yg sakit!
Kmrn gw ke RSPI soalnya mau ngeliat ponakan pertama Tika namanya Keshia Alexandria, welcome Keshia!
Trus hari ini gw ke RSPP jenguk si Odie yg gondongannya ga kelar² trs terpaksa dirawat inap, hehe kocak dia kayak shrek! Smoga cepet smbuh ya die, mayan lah jd tambah putih, tambah kurus, trus ga jerawatan :D

Teruss last but not least Pacaku yg namanya Arya Yudha Prawira, makasih ya sayang ak udh kangen lg be' ama kmu! :)
C'ya on saturday =* (aseeeek ke ritz carlton kita)

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com