Tuesday, August 18, 2009

Random junk #2

Errrr its been a month gw ga update blog.. i didnt realized it. Sorry peeps, been busy with work. I'm working now, at PT. Praweda Ciptakarsa Informatika, its been 2,5 weeks.. And beside that, twitter is monopolizing my life *lebay. Last week gw ke bandung for almost a week, ada project disana. Errr, males ya kayanya ngomongin kerja hahaha. So far gw sih gw enjoy, orang-orang disana baik-baik banget.

Actually gw mau berkeluh kesah tentang twitter, bukan twitter nya, tapi orang-orang yg make twitter. Di twitter kan ada buat reply ada buat re-tweet, kadang-kadang or should i say sering orang-orang tertentu ngobrol sama org pake re-tweet, sedangkan re-tweet itu bisa dibaca semua orang, beda sama reply yg langsung ke orang tersebut. Gw sampe unfollow salah satu temen gw karena dia ngobrol pake re-tweet. Okay, re-tweet emang berguna buat ketauan kita bales tweet yg mana, tapi kalo mau ngobrol ya pake reply aja kek, menuh-menuhin timeline orang aja. If you want to chat with particular person please use reply! Kalo sekali-sekali boleh lah, nah ini tiap bales tweet orang pake re-tweet, buset udah jelas-jelas kata-katanya yg satu reply yang satu re-tweet ada "RE"nya bukan berarti reply, itu tuh RE untuk perulangan like replace, reuse! Udah jelas-jelas ada pilihannya, apa emang mau biar semua orang baca gitu? Hey, gw gak se-kepo itu, kalo ngobrol sama org yg gw gak kenal kan percuma aja. Oiya satu lagi, kalo mau reply ke banyak orang, di ubertwitter ada pilihan reply all, langsung deh pencet aja, jd ga perlu pake (re-tweet)²an. *kesannya pakar twitter banget gw! Maap deh. Maaf kalo ada yang tersinggung.

Pardon the indo-english ya bro, cici lagi najis nih beberapa minggu ini bahasanya. Hehehe. See you when i see you peeps!

Theme song hari ini *saking mati gaya di kantor : Katy Perry - Hot n Cold, agak diganti-ganti dikit biar pas, hehehe.

You're yes then you're no. You're in then you're out. You're right when it's wrong. I hate to always fight and make up.

No, it isn't for Arya :)

1 comments:

Anonymous said...

setuju banget gue sama eloooo nyongss!!!! ganggu deh mereka2 yang seneng2nya retweet. apalagi yang pake mobile web / web biasa alias ga ada fitur RT nya! kan niat banget dicopas2 ato diketik2 ulang dulu demi RT. (emosi)

 

Blog Template by YummyLolly.com