Tuesday, September 9, 2008

First day of my 7th semester


Jadwal Kuliah


Kd Mtk Mata Kuliah SKS Kelas Hari Jam Ruang
T0922

Kapita Selekta
2/0 07PAT Selasa 11:20 - 13:00 800
G0602

Bahasa Inggris III
2/0 07PIT Selasa 15:20 - 17:00 B102

hari pertama masuk kuliah lagi di hari selasa ini.
jadwal pertama adalah KAPITA SELEKTA, yg membuat gw harus bangun lebih pagi dr yg biasa gw lakukan selama liburan 2 bulan ini. hehe.
jam 10.15 gw berangkat dr rumah (niatnya mau agak pagian biar bisa explore kampus baru :p) nyatanya jam 11 nyampe di kampus, walhasil parkiran udah berubah dan sangat amat ramai, jadilah gw muter2 seraya berharap2 cemas ada yg keluar parkir. setelah muter 1,5 kali trus 2x nanya mas2 parkir, di mas2 ke-3 akhirnya gw berhasil nyelip2in mobil gw yg sungguh imut itu di parkiran yg aduhai hai hai deh. hahaha.

abis itu langsung ke smokar dulu. yaa, walaupun itu tempat banyak asep rokok, cowok2, dan kadang2 suka gerah bgt, tp kadang2 jg malah anginnya kenceng bgt dan pewe juga soalnya bs ketemu banyak orang.
pas akhirnya puput dateng (puput udah duluan nyampe kampus, tp gw duluan yg dapet parkir, haha) trus gw dan 3 algojo gw naik lift ke lantai 8. tak disangka tak dinyana, RAMENYA UDAH KAYAK PASAR MALEM! 253 anak IT kumpul di satu ruangan yg akhirnya bikin ruang 800 jd ruang sauna gratisan!

seperti yg terlihat diatas, jam 13.00-15.00 gw ga ada jadwal, jdlah gw jebe ke kelasnya 3 algojo itu which is kelasnya english III juga.
abis itu jam 15.20 gw baru jalan ke kijang, yes, 800 itu di anggrek dan B 102 itu di kijang, it'll takes 15-30 minutes if there's any traffic at pertigaan syahdan yg amit2 itu.
but at least i only wasted 20 minutes to get to kijang, hehe.
2 algojo nemenin gw ke kijang sekalian mau buka bareng jg soalnya, jeng jeng jeng pas masuk B 102, muka2 di dalem kelas yg akrab cuma bbrp orang doang, yudha, ermita, hebun, and the rest is "the-real-binus-inhabitant", ada yg gw familiar sih muka2nya, tp yaa gitu. setelah akhirnya waldo dateng dan menambah 1 muka familiar di mata gw. hehehe.

dan hari pertama kuliah ini berakhir di ciz n cik, tempat gw dan 2 algojo berbuka puasa, dan akhirnya onion rings yg udah dipesen gak kemakan karna udah kekenyangan!

and that's the first day of me going back to college in new semester! 7th semester ;)


Keterangan :
3 algojo : puput, bara, odie
2 algojo : puput, bara



--NINS

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com