Thursday, September 4, 2008

current wish :p

seperti biasa, lg iseng2 search youtube, mendadak ngeliat 1 video yg akhirnya bikin gw pengen banget ama barang yg satu ini! hahaha.



namanya wii fit, aksesoris wii lah seperti biasa. hohoho. enak kayanya ya buat ngurusin badan? :D

ps : td gw udah ngambil wii yg udah di-upgrade itu, akhirnya gw bisa main order up deh! haha.
trus yaa, pas di gamespot td ditawarin sama si mbak wati-yg hobinya ngomporin gw ama arya-kayak skin guard gitu buat wii, lucu warna warni! tp harganya MasyaAllah! trs gw ngeliat 1 aksesoris lg, yaitu wireless nunchuck! hihihi, pdhl minggu lalu gw juga liat aksesoris wii lg yaitu stand charger buat konsole wii. banyak bener deh aksesoris nya si wii, dan gw mau smua! lol.

--NINS

3 comments:

Larastika said...

si bego banyak mau!

sixtotwelve said...

ih seru amat sih mainan wii..pgn deh..

Ninta Apan said...

biarin aja deh, ngayal gak bayar ini kan? hehehe.

ia dri itu seru abis (kayanya) tp sayangnya mahalnya ampun deh!

 

Blog Template by YummyLolly.com