Monday, May 3, 2010

My Stuff #2

Well, I hope it's not too long since my last post. I'm about to tell you my #2 stuff. This is something that probably gonna embarrassed myself, something that always be there for me every single day, where I can write anything that I want. Yes guys, it's a diary. Jeeez.. hahaha. This is my first and current diary by the way. I actually have 3 diary :D


Gw itu mulai nulis diary dari SMP, yak dimana jiwa ababil gw masih mengudara. Tulisan gede kecil, kata² yang dianeh²in spellingnya, dan lain-lain. Isinya didominasi nama cowo! Hahahaha. Seperti inilah contohnya, bahkan gw nulis seneng jadi 'shenenk', coklat jadi 'coklath', lucu jadi 'lutchu', daeing jadi 'datenk', OMG macem² deh..



Diary terakhir gw isinya baru ¼ dari buku mungkin, itu udah dari kelas 3 SMA, udah 5 tahun yg lalu. Di diary yg terakhir gw udah lebih dewasa dimana tulisannya udah normal dan spellingnya juga normal. Isinya yaaa bisa ditebak tetep nama cowo, hehehe. Kalo ada awardnya mungkin selama di 3 diary itu ada satu nama yg selalu nongol :D

Menurut gw punya diary itu enak banget, bisa nulis apa aja yg kita mau, asal jgn naro sembarangan aja sih haha. When we re-read the diary, we recall how lame we are back then, we'll laughing about things that have made us cried, and crying about things that have made us laughed. And we can learn and realize are we become a better person or maybe worse. So here I am, writing a blog, hoping that later on I could learn a lesson of what I have written today
J

2 comments:

Rani Achyar said...

is there my name on it? hahaha.

Ninta Apan said...

No! Gw blm kenal lo mon waktu nulis ini, masih smp. Itu yg ditulis Re*zy :P

 

Blog Template by YummyLolly.com