Monday, April 5, 2010

My Stuff #1

Tadi malam waktu gw lagi jalan-jalan di PIM, gw lagi ngeliat ke arah sepatu gw dan gw mikir, sepatu ini udah lama banget umurnya tapi gw masih suka banget makenya. Dan kayak di film-film otak gw memutar kembali film-film memori lama bersama sepatu ini. Dan terbesitnya suatu keinginan, pengen nulis di blog tentang barang-barang favorit gw atau yg mempunyai makna atau mempunyai kenangan indah.

Dan sekarang yang mau gw bahas tentunya sepatu yang bikin gw terinspirasi ini.

Sepatu ini umurnya kira-kira udah 5 tahun. Gw beli di Vincci waktu lagi jalan-jalan ke KL tahun 2005. Gw langsung jatuh cinta pada pandangan pertama waktu liat sepatu itu di toko trus pas udah balik ke Jakarta sepatu itu pun jadi favorit gw semasa baru masuk kuliah semester 1. Dari mulai makenya disayang-sayang banget, sampe kadang-kadang ada musibah misalnya kesandung atau nyangkut apa gitu yang bikin motek-moteknya jadi copot satu persatu. Pokoknya gw sayang banget deh sama sepatu ini. Sampailah pada suatu ketika pas lagi mau praktek di lab, gw harus pindah kampus dengan berjalan kaki, tapi lagi ujan gede banget trus lagi mau kuis atau apalah gitu sehingga gw harus masuk. Akhirnya sewa ojek payung dong.. eh pas udah ngambil payungnya gw mikir, idih idih sepatu gw kan bahannya beludru kalo gw ujan-ujanin mau jadi apaaaaaa.. akhirnya gw minjem sandal si tukang ojek payungnya itu dan gw rela deh nenteng sepatu gw demi kelangsungan hidup sepatu ini. Hehehehe. Sampe sekarang sepatu ini masih gw pake, walaupun kadang-kadang terlupakan, tapi dia akan selalu ada di hati gw.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com