Friday, July 10, 2009

REG(spasi)NINTA


What's goin on in my life these past few days :

  1. I finally cut my hair last Tuesday. Here's the pic :) pardon the guy behind me, he's my friend, Adri, my thesis team's tutor..
  2. Udah ngeprint buat hardcover dan udah masuk tahap peng-hardcover-an dan tinggal dikumpul hari senin minggu depan.
  3. Udah beberapa hari gak main The Sims karena udah bosen.
  4. Maraton Grey's nya juga lagi ngadat karna males.
  5. Beli ikan mas koki baru 2 biji, sama ama yg sebelumnya tapi lebih kecil dan imut dan lebih gonjreng warnanya (mgkn karna beli di ace hardware, ikan perangkat keras ya?)
  6. Tenggorokan gw ga enak, hhhhh..
  7. Rahang kanan gw sakit! Bunyi pula kletek² kalo mangap lebar². Ini aneh bgt berhubung sakitnya abis gw makan permen karet, mungkin gw terlalu hot ngunyah permen karetnya yak? Hehe.

Udah sih itu aja kayaknya, paling heboh si rahang gw itu, kata abang gw yg dokter gigi itu mgkn kmrn rahang gw copot, tauk beneran apa cuma nakut-nakutin doang..

Besok udah weekend lagi loh.. ga berasa ya! Pada mau ngapain weekend besok? Gw sendiri sih rencananya nntn Ice Age 3 yg blm kesampean karna keabisan tiket, trus hari minggunya mau ke mangdu deh :D

1 comments:

Anonymous said...

yeahh. finally it's over and we are officially unemployed! mind me for mentioning this all over again. hueek. now what?

 

Blog Template by YummyLolly.com