Friday, November 28, 2008

sushi go round

yeay mainan baruuuuu!! hehe. baru nemu nih, sushi go round namanya.. cobain aja deh mendingan yaaa ..


gw tau itu sebenernya dr blog temen gw, dia nunjukin game bisnis jual beli rumah gitu lah, trus gw buka deh, eh ternyata malah banyak bgt mainan2 lainnya! hehehe.
oia sekalian promosi nih, temen gw itu namanya rian hafiz, bener2 entrepreneur wanna be dari dulu! hahaha.
skrg udah mulai jualan2 dia, jual keripik tempe, pisang sale, es lilin mah ceceu juga ada :p
buka ajalah yaa perusahaan kecil2an dia ini ..
*masih kecil2an kan ya? :D*
check out his blog too ..


--nins

2 comments:

aDiit said...

ninta..ini adit lho
hahahaa...
mampir2 jg ya ke blog gw

putradwiaditya.tumblr.com

Ninta Apan said...

sip dit!
sering2 mampir sini juga yaa ..

 

Blog Template by YummyLolly.com