Monday, December 15, 2008

vertigo.

For the first time in my life gw mengalami vertigo!! Pusing keliyengan sakit kepala loh yaa, bukan tempat clubbing itu yg sbnrnya gw ga tau masih ada apa nggak, hehe. Pulang dr senci kmrn abis ngerjain proyek SIG sama tika, chesi, angga, gw lanjut ngerjain web crazy choco. Udh ngerasa pusing2 sih waktu pertama kali nyalain laptop, tapinya gw kekeuh mau ngerjain itu soalnya takut diomelin, hehe. Sampe akhirnya gw ngerasa otak gw muter, yg depan kebelakang trs yg belakang ke depan, trus muter² lah pokoknya! Gilaaa, rasanya dunia bener² muter².. Trus gw akhirnya memustuskan buat tidur aja, dan malahan gw mimpi paling aneh dan lucu! Hahaha. Perpaduan antara kisah dr gw sendiri, Hiro Nakamura, Ananda Mikola, sama Prabowo! HAHAHA. Aneh abis lah!

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com