Sunday, December 21, 2008

sunday morning, no rain is falling

"Sunday morning, rain is falling
Steal some covers, share some skin ..."
begitulah kira² kata si mas Adam Levine.
Tapi tidak ada hujan yg turun di minggu pagi ini, sigh..

Yes, it's Sunday! Biasanya agendanya adalah pacaran. Tapi hari ini jadwalnya dipending jd hari rabu, soalnya si gen² mau tes kesehatan besok (read : arya) (read : cowo gw).
Pagi ini dimulai jam 9an, dimana gw langsung ke teras dan baca koran, lg asik2 baca artikel tentang si jagoan betawi yg udah nikah 94x-yg-belasan-diantaranya-masih-perawan, tiba2 nyokap masuk pagar (kalo nulis pager berasa tidit-tidit pagerku berbunyi) beserta 2 org sepupu kesayangan gw yg hobinya menggemparkan rumah dengan teriakan² pas main table football sama pas main wii. Bener aja, langsung aja nyokap gw nyuruh geserin table footballnya, dan bbrp menit kemudian si e'an bilang deh "Mba Ninta mau main wii doong..". Kemeriahan di rumah gw dilanjutkan sama tibanya mobil Om Joko dr rumah Pakde Wiwi, yg membawa segenap keluarga Om Sudar dr Johor itu.

Abis kemeriahan di rumah gw berakhir, gw baru liat esia gw yg ternyata ada 3 missed call sama 1 message. 3 missedcall dari arya smua, 1 message isinya ternyata adlh last-minute-invitation! Great! I am so in LOVE with last-minute-invitation!!
"Hell yeah, another l-m-i" (disingkat aja yak biar cepet) hati gw langsung berbunga² bacanya (read : males). Tapi kali ini gw berencana buat tidak membenci l-m-i itu dan memutuskan buat pergi, namun ternyata oh ternyata udah terlambat bagiku untuk berangkat! Akhirnya yaaa di rumah sajaaa. Desas desus invitation ini udah gw denger kmrn sih sbnrnya, tp yg empunya maksud dan tujuan baru sms pagi ini (hampir siang deng, jam 11 kurang) kan ga enak dooong kalo yg ngajak bukan yg empunya hajat? Hehe.

Akhirnya, aku di rumah sendiri, sedang berusaha untuk mencegah flu datang menghampiri jiwa dan ragaku yg sedang sehat wal afiat ini. Jadi, statusnya hampir-flu, smoga gak naik pangkat jd flu-beneran.
I HATE FLU!

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com