Friday, December 12, 2008

Kesibukan Baru

Di sela² kesibukan gw sebagai mahasiswa Binus-yg-sebenarnya-ga-pernah-sesibuk-itu-juga, gw memutuskan buat jadi freelancer di Crazy Chocolate. For u guys yg blm pernah nyoba, ke tokonya aja di Menteng, rasa dan harga sangat bersaing dibanding toko² kue lainnya yg udah lebih dulu terkenal. Gw ditugaskan buat meng-edit website Crazy Chocolate, gw ga mau ngasih linknya soalnya mnrt gw itu web masih ga enak diliat! Hahaha. Trus gw baru aja mau memulai proses peng-edit-an, benerin layout yg sungguh tak enak dipandang mata..

Di sela² kesibukan gw edit² halaman² html itu gw memutuskan buat nulis blog ini, pdhl gw baru bikin template buat keseluruhan web itu. Refresh otak sesaat lah. Pdhl ada majalah yg blm smpt gw baca smua, ada bbrp update tv series langganan gw yg udah gw download tp blm sempet gw tonton, pdhl lg sebenernya bisa aja gw ngelakuin salah satu hal² yg gw sebutin td. Tp gw terlalu males juga tuh! Hehe. Emang dasarnya pemalas mau diapain dong?

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com