Wednesday, May 27, 2009

Parasit

Semua tau Gita Gutawa kan? Penyanyi yang terkenal dengan suaranya yang melengking itu..

Dia baru ngeluarin single baru judulnya Parasit. Dan dari mulai pertama kali gw denger lagu itu, udah ketancep langsung di otak gw dan ga bisa dikeluarin. Biasanya kan lagu yg disebelin yang ketancep di otak, tapi gw ga sebel sama lagu ini. Lucu banget lagunyaa!

Pertama kali gw liatnya di Dahsyat, gw nonton dengan lugunya dan ketawa-ketawa pas denger liriknya. Mana pas di Dahsyat si Gita Gutawa bilang lagunya buat Raffi Ahmad! Hahaha. Abis itu mulai sering di radio, trus gw denger sama Arya makin ketawa-tawa lah gw sama dia. Lagunya itu ceritanya tentang pacar yang parasit gitu minta ini itu, banyak maunya!

Ini potongan lagunya yang paling catchy :D

"Minta dibayarin, minta ditraktirin, minta dianterin, minta dijemputin, minta ditelvonin, minta diSMSin, minta dibeliin, minta dibayarin, minta dibayarin, minta ditraktirin, minta dianterin, minta dijemputin, minta ditelvonin, minta diSMSin, minta dibeliin, dasar kau parasit!"

The best part adalah "minta di eS eM eSsssiiinnnn" dengan khas lentingan suara Gita Gutawa. Untung gak minta ditransferin pulsa juga :))

PS : Postingan ini gak dapet sponsor sama sekali dari Gita Gutawa.

2 comments:

Larastika said...

ANYING! hahahaha ngakak seada-adanya gue baca bagian "untung gak minta ditransferin pulsa juga". oke babiks, thank you loh sudah dijelaskan disini!

Anonymous said...

sumpa yayayayyaaaaa...
ala-ala deh ah. lagunya juga lagi happening tuh di temen2 gue. hohoho

 

Blog Template by YummyLolly.com