Friday, June 8, 2012

33 months ++

"Udah berapa bulan Nin?" - pertanyaan yang paling sering ditanya orang-orang pas ketemu gue.

Gue lagi hamil 8 bulan (and counting), EDD nya sekitar mid or late July, which is next month :D
Jenis kelaminnya dari USG itu laki-laki, doain yaw semoga anakku lahir dengan sehat dan sempurna dan gue bisa ngelahirin dengan normal :)

Beberapa bulan yang lalu, gue USG 4D di daerah Summarecon sama dr. Henry, nih nih penampakan anak gue..
Sebenernya ini USG 4D penting ga penting sih, tapi kan penasaran yaa nunggu 9 bulan buat liat mukanya mirip siapa hehehe. Pas lagi di USG dia diem aja, trus kakinya diangkat kearah mukanya, akrobat gitulah.. Sampe sama si dokternya perut gue dipencet-pencet.. buset dok gue aja kagak berani mencet-mencet gitu x|
Pas abis dipencet-pencet si baby bukannya bergerak, dia malah menguap hahaha.. lucu sekali kamu nak..
Setelah dilihat hasilnya, sepertinya mirip bapaknya nih, hidungnya besar! :P



Kalo lihat postingan gue bulan May tahun lalu, isinya cuma postingan konser-konser. Sekarang gue nge-blog tentang anak gue x)

1 comments:

Anonymous said...

mengandung itu sebuah keajaiban ya Mbak, biasanya kita jadi lebih melow setelah janin lahir, gimana dengan Mbak ???

 

Blog Template by YummyLolly.com