Friday, October 3, 2008

lebaran !

drinking : mocha frappuccino strbucks
watching : cintapuccino @ rcti
next thing to do : watch privileged

selamat lebaraaan 1429 H! :)

kalo lg lebaran gini nih banyak tontonan di tv, terutama film indonesia, yg baru tayang di bioskop aja kayanya udah ada skrg di tv. makanya skrg gw lg nonton cintapuccino cuma mau liat momen jijay yg dibilang si miler alias nimo "namanya apradita arrahmi alias rahmi, elu mi !" ieeeeewww geli bgt tau gak pas si miler ngomong kaya gitu, harusnya mah momennya jd momen romantis tp gara2 aksen malaysia-nya miler jd jijay bgt!

kalo lg lebaran gini nih, jakarta juga jd sepi, kecuali pas hari H lebaran di daerah suburban yaa itu ramenya nge-pol! td aja gw bisa lari (read : melaju menggunakan mobil) 140 di tol simatupang! hehe. tapi masa' ya, ada segerombolan kambing td pas di tol, bikin perjalanan gw jd mendadak menegangkan sedikit soalnya gw hampir nabrak mobil depan gw trus jg hampir nabrak tu kambing juga! lagian ngapain coba ada kambing di jalan tol? mau mudik apa gimana? hahaha.
kambing kambing .. *geleng2 kepala*

bsk mau nonton laskar pelangi nih RENCANANYA! abisan keabisan tiket mulu deh ..
smoga deh bsk dapet yaa abisan gw udah ngafalin lagunya nidji yg laskar pelangi! :D
apa nunggu lebaran taun depan aja biar nonton laskar pelangi nya gratisan? LOL

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com